5 Cara Mudah Untuk Mewujudkan Tampilan Kamar ala Pinterest yang Cantik!

kamar ala pinterest

Untuk mencari ide dekorasi yang lucu-lucu, Pinterest memang jadi satu diantara sumber paling baik. Kamu dapat temukan inspirasi yang cantik serta kreatif dari penjuru dunia, termasuk juga masalah dekorasi interior. Siapa sich yang tidak mau punyai kamar ala Pinterest yang cantik, rapi, serta authentic?

Nah, nyatanya langkah untuk mewujudkannya tidak susah, lho! Ingin coba? Langsung saja ikuti 5 trik dan tips dari Blibli Friends ini!

1. Main dengan beberapa warna lembut 

Umumnya nih, kamar ala Pinterest tetap didominasi dengan beberapa warna yang lembut, seperti warna pastel atau warna netral seperti abu-abu, putih, serta hitam. Nah, langkah awal yang perlu kamu kerjakan ialah pilih palet warna yang kamu kehendaki.

Palet berikut yang bisa menjadi panduanmu dalam pilih warna meja, seprai, sampai lukisan dinding . Kamu dapat pilih penampilan feminin dengan menguasai pink serta putih, penampilan lebih sejuk dengan gradasi biru muda, atau warna hijau agar kamu tetap rasakan fresh serta tenang di kamar.

2. Utamakan wall decor yang aesthetic 

Jika kamu lihat inspirasi kamar ala Pinterest, kamu dapat temukan satu diantara rahasia penampilannya yang begitu cantik, yakni dekorasi dinding yang beragam. Ya, jangan dibiarkan dinding kamarmu kelihatan polos serta kaku.

Tidak hanya dapat melapisinya dengan wallpaper, kamu dapat juga hiasi dinding dengan rack gantung berisi foto-foto berpigura, koleksi buku, atau tanaman mini yang dapat membuat kamar makin kelihatan aesthetic!

3. Pengaturan tempat tidur harus menjadi centerpiece 

Kamu akan beristirahat tiap malam dalam tempat tidur. Oleh karenanya, kamu harus memberi perhatian lebih untuk jamin kasurmu berasa nyaman serta kelihatan cantik jadi centerpiece ruang. Satu diantara triknya dengan pilih komponen tidur yang paling berkualitas.

Kamu dapat menyimpan beberapa bantal tambahan, matras protector untuk meningkatkan empuknya kasur, set seprai serta bed cover yang sesuai palet warna yang kamu kehendaki, sampai sofa bench untuk ditempatkan di ujung kasur. Dengan penentuan motif serta mode yang matching, ditanggung deh ruanganmu langsung bisa kelihatan seperti kamar ala Pinterest yang sebenarnya!

4. Pakai lampu gantung untuk sentuhan manis 

Langkah selanjutnya untuk wujudkan kamar ala Pinterest dengan menggantung fairy lights atau lampu dekorasi lain yang akan membuat situasi kamar jadi lebih hangat. Langkah yang satu ini condong lebih gampang dikerjakan sebab kamu perlu pilih type lampu hias yang kamu kehendaki serta tinggal pasang di kamarmu saat ini juga. Untuk tempelkan fairy lights pada dinding, kamu dapat pakai selotip transparan yang tidak mengakibatkan kerusakan dinding.

5. Yakinkan semua barang tersimpan dengan rapi 

Panduan yang paling akhir agar kamarmu dapat kelihatan seperti kamar ala Pinterest dengan mengawasi kerapian serta organisasi semua barang. Upayakan supaya tidak ada barang yang tercecer dengan amburadul. Gunakan almari pakaian, rack buku, sampai kabinet TV menjadi area untuk menyimpan semua barang-barangmu. Jika kamu ingin tampilkan beberapa koleksi seperti buku atau foto-foto, kamu dapat pasang rack dinding untuk meningkatkan estetika kamar.

Nah, itu ia 5 langkah gampang untuk wujudkan kamar ala Pinterest di dalam rumah atau di kamar kosmu. Tenang saja, kamu tidak harus habiskan anggaran yang tinggi sebab kamu hanya butuh lakukan rekonsilasi warna, mix serta match furniture, atau memberi hiasan seperti lampu serta hiasan dinding.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar